Pringsewu- senin (24/05/2021), UKM SDC (student development center) kembali meluncurkan majalah WIYATA EUNIOA edisi Mei. Wiyata Eunioa bulan ini merupakan majalah cetakan ke 4  yang dibuat oleh UKM SDC. Majalah Wiyata Eunioa telah menjadi salah satu sarana media informasi dan kumunikasi yang interaktif  antar pihak mahasiswa dan pihak kampus. Tidak hanya itu majalah Wiyata Eunioa juga menyajikan berbagai kisah-kisah inspiratif dari para tokoh pilihan.

Sehubungan masih dalam bulan yang penuh berkah, majalah Wiyata Eunioa kali ini mengangkat tema “Sabda Rindu Sebuah Doa”. Didalamnya menyajikan berbagai berita seputar kegiatan ramadhan yang telah kita lewati. Salah satunya adalah berita “ PPL (Para Pencari Lailatul Qodr) Jilid I”. Kegiatan PPL jilid I ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang khusus UKM SDC laksanakan di bulan Ramadhan. Diadakan pada tanggal 04 Mei 2021 tepatnya pada malam ke-23 Ramadhan. “Meski ditahun ini baru pertama kalinya diadakan, alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar” ungkap salah satu peserta dalam kegiatan tersebut.

Selain berita PPL Jilid I, majalah Wiyata Eunioa edisi Mei juga memaparkan berbagai berita lainya seperti “Berbagi Takjil itu Indah”, “ Bukber Penyambung Tali Silahturahmi” dan lain sebagainya. Tidak kalah penting kisah inspiratif para tokoh, dan karya-karya mahasiswa, serta berbagai info lainya sangat menarik untuk dibaca.

Info lebih lengkap tentang majalah Wiyata Eunioa edisi Mei silahkan download soft file majalah pada link berikut.

https://drive.google.com/file/d/17UP5m-WwQvtBDeKmQwn-D3z-tC3yzDMM/view?usp=drivesdk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *